Rabu, 25 Februari 2015

Assalamu alaikum wr.wb Tulisan kali ini membahas rahasia pundak belakang selalu pegal walau ringan/berat.Memang gangguan yang bersifat gaib tak pernah terduga sehingga banyak yang mengabaikan tanda tandanya.Mayoritas akan berusaha mengatasinya bila sudah agak telat.Sebaiknya bila sudah paham tanda tandanya segera mengantisipasinya atau menanggulanginya sebelum terlambat. Sebelum membahas lebih jauh bisa kita cross check betapa banyaknya orang yang mempunyai keluhan pundak belakang,namun sekali lagi mereka tak pernah menduga bahwa itu sebuah tanda kurang bai.Mayoritas mempunyai dugaan hal tersebut adalah faktor kecapaian.Namun anehnya walau kondisi tubuh tidak capek keluhan tersebut tetap ada juga.Ada apa dibalik itu semua? Mari kita lanjutkan kebawah. Secara faal (struktur ) ilmu bathin pundak berhubungan dengan ginjal.Mungkin secara ilmu pengetahuan modern tak ada hubunganya sama sekali antara pundak dan ginjal.Untuk membuktikan sejauh mana keakuratan ilmu faal tubuh kuno(hikmah).Silahkan dibuktikan tip ini: "Bila ada yang mengeluh sering tak nyaman di area pundak belakang coba tanya juga ada tidak keluhan disekitar perut bawah(tempat organ ginjal bersemayam) namun keluhan di area perut bawah juga nyaris tak terduga juga.Contoh di perut bawah sering terasa clekit clekit ringan,terasa penuh di area tersebut dll" CONTOH KASUS Seorang kenalan dunia maya menemui saya karena susah keturunan.Ketika saya katakan :"diginjal istrimu bermasalah" Dia menjawab:ah...tidak kok istri saya sehat sehat saja tak pernah sakit pinggang dan ginjal. Saya katakan:kamu bisa telp istrimu sekarang? Kalau bisa tanya dia bila pagi hari apa yang dirasa diperut bawah yang kanan ,silahkan telp sekarang dan agar dia jujur apa adanya. Dia telp istrinya dan istrinya mengatakan di sekitar perut bawah sering kayak ditusuk tusuk jarum ringan. Si suami Wajahnya agak tersipu sipu karena dari nada bicaranya nampak dia kurang percaya dengan deteksi gaib.Bila saya beri masukan lebih jauh sepertinya sia sia juga. Itu hanya contoh sebuah kasus ,yang mana mayoritas tak pernah menduga akan tanda yang bersifat lembut sehingga diabaikan saja. Bila kebetulan ada yang membaca tulisan ini dan mengalami tanda tanda yang sama,saya tak memaksa anda untuk percaya bahwa hal tersebut adalah gangguan gaib yang cukup akut. Untuk mengatasinya dimulai dari: "Tuntunan sholat dasar" "Praktek syuhud" Bila tak dimulai dari awal sepertinya amalan /tips yang saya berikan juga sia sia saja/tak berpengaruh. Namun bagi yang telah mempraktekanya silahkan gunakan tips ini: -Sholawat 100x -Niat mengamalkan ayat pedang. -Surat al qodar 7x(setiap habis sholat) 100x(dimalam hari). -yaa lathiif 300x Sekali lagi amalan diatas tak ada pengaruhnya bila tak disertai praktek syuhud.Namun bila disertai mempraktekan tips2 sebelumnya bila diamalkan bagi yang terkena gangguan gaib tanda tandanya seperti diatas akan terjadi reaksi sebagai proses keluarnya makluk gaib yang bersemayam di ginjal(walau tak sakit ginjal).

7 komentar:

  1. Nomer masih nomer lama mas cuma agak sulit sinyal.kabelnya pemancar sering digulung pencuri.kl telp keluar agak jauh dulu

    BalasHapus
  2. Abah Risang, kok sekarang pindah ke blog ini... Songgobumi yg wordpress gimana?

    BalasHapus
  3. ya gak apa apa mas.ganti kreasi saja disini.

    BalasHapus
  4. Ikut absen di sini. Ganti atap bolo sbm

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum maaf sedikit melenceng prtanyaan saya ini.Cuman saya sangat Penasaran dgn kejadian atap kamar rumah saya itu soerti d lempar Pasir sama kerikil itu apa artinya Mas Mukti??

    BalasHapus

Silahkan menulis coretan komentar dengan sopan

Popular Posts

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.