Rabu, 21 Januari 2015

 21.04      , ,    2 comments
XN EXORSISME


Assalamu alaikum wr.wb
Ini kejadian nyata seorang wanita muda yang berlangganan kesurupan selama delapan tahun.Berlangganan kesurupan maksudnya suatu saat dia kesurupan dicarikan ikhtiyar biar sembuh nanti seketika sembuh berapa hari kemudian kesurupan lagi ,begitu seterusnya sampai 
delapan tahun lamanya.


Saat menemui saya beserta keluarganya yang mengantarkanya dia pas lagi kesurupan.Begitu masuk rumah saya dia mengambil posisi seperti orang menyembah dan berkata"ampun ustadz saya adalah teman anak ini yang sudah meninggal,saya dulu satu kost sama anak ini ,sekarang saya sudah meninggal tapi saya masih suka anak ini" kata dia kepada saya.
Keluarganya pun menceritakan bahwa cewek tersebut di ikuti temanya yang sudah meninggal.
Apapun ocehan yang kesurupan saya cuekin saja saya tak percaya begitu saja ocehan dia.
Lalu dia saya suruh berbaring dan saya bacakan doa doa di dekat dia.Dia nampak mulai kebingungan ketika saya mulai membaca surat al imran.Dan dia berkata kapok dan mau keluar.Namun saya juga tak langsung percaya walau dia nampak tidur pulas seperti orang sudah normal.
Saya mulai memijat jari tengah tanganya ,benar yang saya duga ternyata dia cuma pura pura keluar.Di moment inilah biasanya para penerapy sering terkelabuhi karena seolah olah si pasien sudah normal.Pantas saja dia kesurupan selama delapan tahun karena memang selama ini belum keluar hanya  pura pura sudah keluar.
Sesi terapy saya sudahi karena saya sudah lelah.Si cewek sudah bisa diajak ngobrol (walau dia masih dirasuki  hakekatnya) namun dia sudah tidak ngomyang lagi.Akhirnya saya beri masukan agar melakukan terapy rutin fandzikir rutin.


Seminggu  setelah pulang dari tempat  saya dia tak kesurupan,namun ketia habis sholat magrib ketika dia berniat dzikir al iklas  justru dia kesurupan lagi fan lebih parah karena dia berteriak teriak keluar rumah lari kesana kemari.Akhirnya dia dibawa ketempat saya lagi.Saat itu keluarganya bertanya :"apakah ruh orang yang sudah meninggal masih suka merasuki?" pertanyaan tersebut saya jawab:"semua akan terungkap bila yang kesurupan sudah sembuh total"
Saya mulai melakukan terapi kali ini saya niatkan membersihkan hatinya dengan memegang bagian perut sebelah kanan.,dia tidak ngomong "ampun pak ustadz lagi" namun dia dia berteriak sekeras kerasnya nampak kesakitan.
Akhirnya si cewek normal kembali(walau masih dirasuki).Setelah selesai tetapi mereka saya ajak ngobrol santai  dalam obrolan tersebut saya bercerita tentang tanda tanda kena xn,si cewek amat kaget karena semua tandanya ada pada dia,mulai dari sakit kepala sampai kenthut sehabis wudhu dia alami semua.
Dan dia mulai bercerita bahwa dulu ketia dijakarta pernah diajak orang xn untuk mengikuti keyakinanya dengan iming iming mobil baru bila dia mau mengikutinya.Hampir tiap minggu orang xn tersebut mendatangi si cewek dan mengajak agar ikut dia.Namun si cewek terus menolak.
Titik terang mulai terungkap yang selama ini mengaku arwah mantan temanya adalah penipuan yang amat cerdik yang sering dipercaya oleh mereka yang kurang jeli mudah percaya begitu saja.


Singkat cerita si cewek akhirnya sembuh selama kurang lebih 3 bulan terapi rutin dan dzikir rutin.Selain tak pernah kesurupan lagi gejala gejala sering sakit kepala sakit perut,kenthut sehabis wudhu juga tak pernah dialami lagi.
Kejadian seperti diatas banyak terjadi di masyarakat jangan mudah dikelabuhi oleh xn dengan aneka pengelabuhan.Apapun keluhanya tanda tandanya tetap sama.

2 komentar:

  1. assalamualaikum mas,saya punya keluhan kuping sebelah kiri kurang mendengar.Sudah dicek ke dokter THT katanya normal,sudah ke alternatif dari pandeglang,cirebon,banten,wonogiri,lampung saya datngi .Akhirnya saya berhenti ini sudah 4 tahun.mohon solusinya mas.matursuwun

    BalasHapus
  2. wa alaikum salam
    monggo dimulai darivawal mas.
    dari "panduan sholat dasar"
    "praktek syuhud"
    "syuhud dalam wirid"

    pelan pelan diterapkan satu persatu dulu.

    BalasHapus

Silahkan menulis coretan komentar dengan sopan

Popular Posts

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.