Sabtu, 17 Januari 2015

 19.02      , ,    23 comments
Assalamu 'alaikum wr.wb. Maraknya aneka keluhan di zaman sekarang ini baik berupa keluhan penyakit yang dianggap aneh,problem kehidupan yang penuh tanda tanya sering menimpa manusia.Dengan tulisan ini penulis mengajak menganalisa dengan PIKIRAN KRITIS dimana dengan pola pikir yang kritis kita tidak langsung percaya pada sebuah analisa apa saja (baik medis,non medis,psikiater dll) juga kita tidak langsung menyangkal dari sebuah analisa,namun kita perlu data data yang akurat.Sebatas data belumlah cukup namun perlu yang lebih akurat lagi yaitu bukti,karena dengan bukti faktalah yang berbicara. Sering kali saya pribadi mendapat pertanyaan baik secara langsung maupun lewat email : Apakah saya kena santet? Apakah tempat usaha saya ditutup saingan bisnis? Apakah saya digantung jodoh? Dll Untuk menjawab pertanyaan tersebut sebenarnya tidak mudah karena perlu komunikasi langsung dengan yang bertanya untuk mengumpulkan data.Lalu bagaimana dengan penglihatan mata bathin? terlalu mengandalkan analisa penglihatan bathin belumlah cukup karena analisa mata bathin itu yang tahu hanyalah si pendeteksi saja sedangkan kita hanya menerima kesimpulan saja.Seringkali terjadi sebuah kasus katanya saya kena ini,katanya saya kena itu nah dari katanya itulah kita pending dulu alias jangan langsung percaya tapi analisa dulu,cross cek dulu dengan yang terjadi pada dirimu lalu kita buktikan baru terakhir kita simpulkan.


JENIS-JENIS GANGGUAN GAIB. 

Jenis-jenis gangguan gaib banyak sekali bukan hanya santet dan sihir namun bermacam macam yang belum bisa saya uraikan satu persatu secara lengkap.Namun dengan keterbatasan ini paling tidak kita bisa menganalisa dan menyimpulkan apa yang terjadi pada kita dengan PIKIRAN YANG KRITIS Diantara gangguan gaib tersebut adalah:

 SANTET
Dalam bahasa agama islam santet di sebut juga sihir.Disini tidak akan dibahas apa itu sihir namun dalam keterangan alquran dan hadits sihir itu ada . Dalam sebuah kasus janganlah mudah langsung menyimpulkan "saya kena santet" sebelum anda menganalisa dengan cermat.Apakah santet bisa dianalisa? tentu bisa dengan mengenali tanda tandanya . Saya pribadi sebelum sering berkomunikasi dengan para korban santet pernah berurusan dengan aneka jenis santet selama bertahun tahun.Hikmahnya dibalik itu semua saya agak paham tentang santet karena pengalaman pribadi. Tanda yang paling mudah mengenali santet adalah sering adanya suara janggal di atap rumah ketika dimalam hari.Apapun bentuk santetnya(penyakit,menutup usaha,mengikat jodoh,perceraian) 99% menimbulkan suara janggal dibatap rumah/genting misal:seperti kerikil jatuh,lemparan pasir,ledakan dll. Untuk mendeteksi santet secara mandiri yang paling mudah dan akurat adalah dengan membaca surat al baqarah ayat 102 secara berulang ulang ,misalnya dibaca 7x ulangan ,11x ulangan .Amati ketika kita membaca ayat tersebut ,bila kita memang kena santet akan terjadi kejanggalan saat membaca ayat tersebut. Maka cobalah mempraktekan dan menganalisa secara mandiri sebelum menyimpulkan "saya kena santet".


 GANGUAN KHODAM.
 Pertanyaan ranking kedua yang sering diajukan adalah apakah saya di ikuti khodam? apakah saya di ikuti leluhur? Sebelum mengulas hal ini saya tidak memaksa percaya ulasan saya,silahkan anda mau percaya yang mana namun jangan asal percaya tanpa analisa. Banyak yang mengatakan amalan amalan menimbulkan gangguan gaib.Namun say pribadi sampai saat ini belum bisa membuktikan secara autentik bahwa amalan tertentu menimbulkan ganguan gaib.Kecuali kita pernah memasang susuk dalam tubuh atau menulisi badan dengan rajah tertentu . Tanda tanda adanya gangguan khodam dari rajah /susuk:
 -Temperamen/mudah emosi dengan lingkungan keluarga namun bila dengan orang luar tidak.

-Sering ada keluhan keluhan kaku/berat di leher belakang.Hal ini perlu dicermati karena ditulisan awal sudah saya tulis tidak mudah mendeteksi hal hal seperti ini.Yang perlu dicermati adalah TIDAK SEMUA LEHER KAKU KARENA DI IKUTI KHODAM NAMUN ORANG ORANG YANG PERNAH MEMASANG SUSUk PUNYA KELUHAN KAKU LEHER BELAKANG .Tentang efek dari pasang susuk tersebut juga beraneka macam.

 VIRUS XN

Inilah satu satunya yang belum banyak diungkap oleh berbagai kalangan supranatural.Sepuluh tahun saya mengamati hal ini sebelum saya tulis di dunia maya.Lima tahun hal ini saya buka di dunia maya.Pro dan kontra itu hal yang biasa karena mereka belum pernah mendengar sebelumnya,yang sering di dengar di dunia supranatural tentang gangguan gaib:di santet,kebanyakan amalan,di ikuti leluhur dll wajar bila mendengar istilah baru terjadi pro dan kontra. Bila keluhan gangguan virus xn ini ditulis mungkin tiga bulan saya tulis tiap hari belum selesai.Keluhanya yang terganggu kasus ini dari A-Z+ ,Namun apapun keluhanya semua tanda tanda kena virus xn ini adalah sama yaitu:

-Berlangganan sakit kepala apapun merk sakit sakit kepalanya entah ringan atau berat.

-Berlangganan perut kembung atau seperti masuk angin biasa . -Berlangganan lupa rokaat atau lupa bacaan ketika mengerjakan sholat.

 -Rutin kenthut atu air seni menetes ketika habis wudhu menjelang sholat.Untuk tanda yang ini tidak semua korban mengalami hanya di alami bagi gangguan tingkat berat. Dari uraian singkat diatas minimal kita bisa menganalisa diri apa yang sedang terjadi pada diri masing masing ketika merasa ada gangguan gaib apapun problem gangguan gaibnya itulah sedikit cara untuk menganalisanya agar kita mengetahui jawaban gangguan gaib yang terjadi pada kita.

23 komentar:

  1. Assalamu'alaikum .,
    gmana cara menetralisir virus XN itu ki..?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum..
    gmana cara menetralisir atau membunuh virus XN itu ki.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaikum salam wr wb.
      Karena yang pertama yg dirusak itu adalah sholatnya maka yg pertama dibangun adlah sholatnya dulu.sdh sy tulis disini dasar2 memperbaiki sholatnya stlh bisa mempraktekan dilanjutkan tahap selanjutnya nanti sy tulis insya alloh

      Hapus
    2. Barusan ada suara berdengung lalu kayak kerikil dilempar kenceng banget sampe mantul² dan menggelinding di genteng ,,suhu tubuh dan bulu kudu jd naik ,tepatnya sekitar set 12 td , wktu masih hari jumat sbelum ganti sabtu


      Kalo kemarin ada orang ketok² pintu tengah malam jam set 2 an

      Kemarin nya lagi ada kayak suara burung tp ketawa kenceng nyaring banget di sebelah rumah


      Tolong ini sebenarnya kenapa ??

      Hapus
  3. Masukkan komentar Anda...dimalam hari tepatnya malam senin, sering sekali terdenar suara lemparan kerikil kecil diatap, ini apa ki?

    BalasHapus
  4. Saya pernah alami semua sembuh dengan Ruqyah Syar'iah dan kita semua muslim dapat Meruqyah diri sendiri jadi tidak bergantung kepada seseorang Setelah ikut pelatihan Ruqyah selama 1 hari dan ikut Ruqyah massal Alhamdulillah sembuh atas izin Allah

    BalasHapus
  5. Saya mengalami nya d mlm senin jg,terdengar suara lemparan kerikil d atap rmh,dan suara pasir,sering merasa sakit kepala Bagian depan,dan sering kentut,lupa rakyat sholat,knp ya spt ini

    BalasHapus
  6. Semalem( mlm jumat tepatnta) pkl 02.30. Sy bersama istri terbangun dan terdengar tepat diatas genteng kamar kami ada suara seperti pasir dan krikil yg jatuh dari atap genteng dan suaranya cukup kencang terdengar oleh kami berdua. Apakah itu juga kiriman. Dan sy jg mau tanya yg dimaksud kiriman itu yg ngirimnya/suruhan dari orang yg pengen menfolimi klg kami gitu?? Tks.

    BalasHapus
  7. Sering kentut, sering lupa rokaat itu karena tidak dengan tenang sholatnya. Semacam beban pengen cepet selesai dan baca baca surat tanpa di nikmati. Inilah bisa lupa.

    Masalah sering kentut itu ya kebanyakan makan. Coba makan jangan menuruti nafsu. Insya Allah tdk kentat kentut di saat mendirikan tiang agama yaitu sholat.
    Salam

    BalasHapus
  8. Tolong aku...
    Aku juga mengalami hal sperti di atas seperti sering dengar bunyi pasir di atas atap, sering kembung perut dan kentut. Dan juga masala XN.. Tlg bantu saya ki untuk keluar dari masalah ini...

    BalasHapus
  9. Dirumah saya setiap pagi pukul 07.00 hampir terdengar setiap hari suara krikil jatuh di genteng sebanyak 2x selalu begitu,apakah ada hubungan dengan yang mistis?mohon penjelasan.

    BalasHapus
  10. Dirumah saya setiap pagi pukul 07.00 hampir terdengar setiap hari suara krikil jatuh di genteng sebanyak 2x selalu begitu,apakah ada hubungan dengan yang mistis?mohon penjelasan.

    BalasHapus
  11. Hampir semua gejala yg teman teman rasakan sy jg mengalaminya .sdh hampir setahun ini selalu melakukan zikir,yasinan dan tahlilan di rumah sy .mungkin bunyi kerikil dan perut kembung dan lain lain itu karena efek dari apa yg sdg sy lakukan setahun belakangan??

    BalasHapus
  12. Sudah setahun ini sy rajin yasinan dan talil juga jikir .tetapi setiap hari lpafon rumah sy sering terdengar kerikil jatuh bisa 2 kali semalam Ntara jam 7 sampai jam 3 dini hari .biasanya jika terdengar benda jatuh jantung sy seperti ada perubahan .semisal berdetak lebih kencang .dan kepala pusing jg perut kembung.apakah ini pertanda gaib kah atau istilahnya santet atau khodam leluhur yg ingin masuk ke tubuh sy.atas advisnya terima kasih

    BalasHapus
  13. xn allahualam mungkin ain&hasad
    saya memgalaminya
    semoga yg sama spt saya semoga allah ridho dan di angkat penyakitnya

    BalasHapus
  14. Sejak rumah baruku dikerjakan setiap harinya terdengar bunyi lemparan batu dan seng bunyi terus menerus tolonglah kira kira penyebabnya apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beliau kyai risang pernah mengajari saya..kalo kena xn coba amalkan 10 ayat terakhir al kahfi berkali kali..kalo mmg xn pasti ada yg janggal saat mengamalkan

      Hapus
  15. Mlm ini jam 23.08 bru saja terdentar lagi genteng rmh saya di lempar batu/krikil. Dan hal itu hampir setiap mlm trjadi. Ml ini saja sdh 4 x ada lemparan krikil diatas rmh sya. Dan sya psti langsung kluar dan sya senteri sekitar rmh n atap,tp tk ada kejanggalan apapun. Sya pasrah sja kpd Allah swt. Semoga selalu di lindungiNya. Aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama persis yg saya alamin, saya baru pertama kali nya mengalami kasus seperti ini. Kejadian malam jumat kliwon pukul 23.00. Tapi saya cuma berdoa memohon perlindungan sama Allah swt

      Hapus
  16. Kalau di atas rumah aku pas jam 1 sampai jam 3 ada suara kerikil jatuh.. Tapi aku gak ada tanda2 kena apa2

    BalasHapus
  17. sama seperti saya, malahan barusan ada sura krikil lagi, suara ini dari semenjak -+ 3 bulan pindah rumah, dan alhasil semua harta pekerjaan hilang dan menyisakan lara juga hutang juga susah nya untuk cari jalan usaha

    BalasHapus

Silahkan menulis coretan komentar dengan sopan

Popular Posts

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.